Rabu, 29 Oktober 2014

DPRD Solo melakukan pengawasan

Frak

DPRD Solo Diharapkan Mulai Lakukan Pengawasan

- Timlo.net
dok.timlo.net/daryono
dok.timlo.net/daryono
Abdul Ghofar Ismail
Solo – Setelah alat kelengkapan (Alkap) DPRD resmi terbentuk, Senin (22/9), DPRD Solo diharapkan bisa langsung bekerja melakukan fungsi pengawasan. Selain itu, agenda penting pembahasan Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD 2015 juga segera bisa dilakukan.
Wakil Ketua DPRD Solo, Abdul Ghofar Ismail mengatakan, Jumat (26/9), pihaknya bakal menggelar Rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk memutuskan agenda DPRD pada Oktober 2014.
“Jumat (26/9), kami agendakan Banmus untuk menyusun agenda di Bulan Oktober. Kami tidak menunggu berlama-lama dan fungsi pengawasan bisa segera berjalan. Tugas-tugas komisi bisa langsung berjalan,” katanya kepada Timlo.net, Senin (22/9).
Lebih jauh, Ghofar menyatakan, meski pemerintah kota (Pemkot) sempat menyatakan KUA PPAS baru bisa diajukan ke DPRD 6 Oktober, pihaknya akan berkomunikasi dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) untuk mengetahui sejauh mana kesiapan TAPD mengajukan KUA PPAS.
“Tadi sudah komunikasi dengan Ketua (Ketua DPRD, Teguh Prakosa), besok kami koordinasi dengan TAPD untuk mendapatkan konfirmasi TAPD, sejauh mana kesiapan KUA PPAS-nya. Kepastian jadwal pembahasan KUA PPAS pastinya menunggu hasil Rapat Banmus,” terangnya.si PKS Solo -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar