Kamis, 04 Desember 2014

Quatly Alkatiri Siap ......

Fraksi PKS Solo

Reses, Quatly Alkatiri Siap Aspirasikan Banjir Joyontakan


Solo — Memasuki musim penghujan tahun ini, warga joyontakan mengkhawatirkan akan terjadinya banjir di daerahnya. Hal ini menjadi wajar, karena pada setiap tahunnya daerah joyontakan memang terkenal sebagai salah satu kawasan yang sering ditimpa bencana banjir.
Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dari daerah pemilihan Pasar kliwon Serengan, Quatly Alkatiri pada saat melaksanakan serap aspirasi di Aula Kelurahan Joyontakan Kecamatan Serengan pada Selasa kemarin (2/12/2014). Quatly mengatakan bahwa dirinya mendapa banyak keluhan dari masyarakat soal bencana banjir tersebut.
"Saat reses kemarin, banyak warga yang menginginkan adanya pengaturan drainase karena wilayah Joyontakan terutama di RW 6 tergolong kawasan rawan banjir,"ujarnya.
Menanggapi hal tersebut, Ketua Fraksi PKS tahun 2009-2014 itu menjanjikan akan melakukan tinjauan langsung di daerah tersebut. "Permasalahan ini akan menjadi bahan saya di DPRD untuk dibahas dengan eksekutif. Untuk itu saya akan meninjau daerah tersebut dan saya juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan di saluran air,"katanya. (AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar