Rabu, 10 Desember 2014

Tambahan Anggaran Posyandu Masih Sangat Minim

Fraksi PKS Solo -


Solo - Pernyataan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota (Pemkot) Surakarta Budi Soeharto yang tidak setuju dengan tambahan anggaran Rp 2 juta untuk Posyandu yang dinilai terlalu besar disayangkan oleh Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Surakarta.

Hal ini dikemukakan oleh anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) yang juga menjadi anggota banggar Quatly Alkatiri. Quatly mengatakan bahwa penambahan dana untuk posyandu masih terbilang kecil jika dibanding apa yang dilakukan posyandu di lapangan.

"Penambahkan dana untuk posyandu lansia menjadi Rp 4 juta /tahun dan Rp 4,5 juta/ tahun untuk balita itu sangat minim" ujarnya sebagaimana dilansir oleh web dprd solo.

Diketahui sebelumnya, Sekda Solo Budi Soeharto mengatakan bahwa penambahan anggaran seharusnya tidak hanya difokuskan pada Posyandu saja, melainkan bidang lain yang juga membutuhkan tambahan anggaran, terlebih selama ini keberadaan Posyandu sudah berjalan baik dan jika ada pertambahan anggaran perlu ada evaluasi lapangan. (AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar