Rabu, 10 Desember 2014

Temukan Atap Roboh Saat Sidak

Fraksi PKS Solo -


Solo — Buruknya kualitas pembangunan proyek pemerintah kota (Pemkot) Solo kembali terjadi. Hal ini diketahui ketika Komisi III DPRD Solo melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Pasar Gilingan pada Selasa (9/12/2014) kemarin.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Solo, Sugeng Riyanto mengatakan proyek pembangunan pasar gilingan ini dinilai tidak serius. Hal ini berkaca pada ditemukannya atap pasar yang hampir roboh padahal belum ditempati.

"Pada saat sidak kemarin, kami menemukan atap pasar sudah mau roboh, padahal pasar tersebut belum ditempati. Ini terkesan bahwa pekerja tidak serius dalam melaksanakan proyek pembangunan," ujarnya.

Sugeng menambahkan dalam waktu dekat Komisi III akan memanggil seluruh pihak terkait dalam proyek ini. "Setelah sidak ini, kami akan memanggil pihak-pihak yang berkaitan dengan pembangunan ini seperti Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Pengelola Pasar, pengawas proyek dan pelaksana. Hal ini sangat penting, karena akhir tahun ini seharusnya proyek pembangunannya sudah selesai," tambahnya.

Selain melakukan sidak di Pasar Gilingan, Komisi III DPRD Solo juga melakukan sidak di Pasar Ngemplak dan Pasar Sibela Mojosongo. (AR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar